Anak Wartawan Punya Cita-cita Pemimpin Perusahanan Perkebunan.


Keterangan Foto : Rayhan Vahlevi (Rls) 

MenaraToday.com - Pematang Siantar 

Rayhan Vahlevi (19), mahasiswa Universitas Simalungun (USI) Siantar bercita-cita memimpin di salah satu perusahaan perkebunan. 

Remaja yang hobby olah raga yang merupakan anak kedua dari lima bersaudara pasangan Agus Suhendra dan Almarhum Suryanti Mukctar ini kelahiran kota Pematangsiantar 19 tahun lalu tepatnya 8 Agustus 2000 ini, beralamat di jalan Tanah Jawa Kelurahan Melayu Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar Sumatera Utara. 

Rayhan saat ini untuk meraih cita-cita besar, bekerja sebagai Sirkulasi koran di salah satu media cetak lokal, di Kota Siantar.

Rayhan mahasiswa fakultas Pertanian semester 2 jurusan Agroteknologi USI bercerita. Terkadang sangat berat aktifitas  yang dilaluinya. Seharusnya remaja seusianya, dijam-jam tertentu tidur nyenyak di kasur empuk. 

Rayhan berangkat bekerja sekira jam 03.00 WIB. Terkadang pada suatu waktu disubuh dinihari, hujan turun deras mengguyur Kota Siantar, dengan mengenakan jacket hujan walaupun langkah kakinya pada saat itu sangat berat.

Rayhan tetap semangat memacu sepeda motornya menunaikan tanggung-jawab dan kepercayaan yang diamanahkan perusahaan tempatnya bekerja. 

Namun menurut Rayhan itu bukan penghalang baginya, Rayhan menganggap berkah untuk meraih cita-cita sebagai pemimpin di perusahaan perkebunan dan kelak dapat membanggakan kedua orang tuanya.

Rayhan kembali mengatakan, dirinya sangat bangga bisa membantu orang tuanya, dengan penghasilan yang di terimanya dari perusahan tempat bekerja, dia bisa membiayai kuliahnya sendiri.

Dengan seperti ini, Rayhan berharap dapat sedikit membantu orang tuanya mengurangi beban biaya keempat saudaranya yang masih bersekolah. Dan Rayhan juga sangat mencintai dan menikmati pekerjaan nya saat ini.

"Karna diperusahaan milik pengusaha muda anak Siantar ini lah, aku bisa membantu orang tua ku yang juga seorang kuli tinta disalah satu media lokal di Kota Siantar. Dengan doa dan langkah ikhlas semoga Allah mengabulkan cita-cita ku, bekerja diperusahaan perkebunan dan kelak dapat membahagiakan orang tua ku," ucapnya saat ditemui minggu (27/1/2019). (Adi) 
Lebih baru Lebih lama