Bawa 15 Kg Sabu, Dua TO Polisi Tewas Diterjang Timah Panas

Keterangan Gambar : Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai di dampingi Wakapolres Kompol Edi Bona Sinaga dan Kasat Narkoba AKP Adi Haryono menujukkan barang bukti Narkoba yang berhasil diamankan (Foto : Gani) 

MenaraToday.com - Tanjungbalai :

Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungbalai berhasil menggagalkan Sabu-Sabu seberat 15 kg  dan menembak mati dua pria yakni Rusdi alias TT (40) dan Zulfikar alias Acong (35) Pada Rabu (16/1) sekitar pukul 03.30 Wib. 

 
Keterangan Gambar : Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai menunjukkan foto para tersangka (Gani) 

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai dalam konferensi pers di Mapolres setempat, Rabu (16/1/2019) mengungkapkan, TT merupakan warga Jalan Suprapto Kota Tanjungbalai. Sedangkan Acong warga Tetangga Malaysia.


"Kedua tersangka terlibat peredaran narkotika jenis sabu jaringan internasional yang menyelundupkan sebanyak 15 Kg sabu-sabu dari Malaysia. Karena melawan petugas, keduanya dilakukan terpaksa di tembak dan saat ini jenazah keduanya berada di RSU Tengku Mansyur Tanjungbalai dan akan dibawa ke Siantar untuk keperluan autopsi," ujarnya.

 TT selama ini adalah bandar besar yang dikenal licin sehingga menjadi target pihaknya. Demikian juga Acong pernah mencuat dalam pengungkapan kasus peredaran 600 butir pil ekstasi beberapa waktu lalu,"Pungkasnya (Gani) 
Lebih baru Lebih lama