Bentuk Kedekatan TNI dan Masyarakat, Koramil 06 Perdagangan Jenguk Warganya Yang Sakit

Keterangan Gambar : Babinsa Koramil 06/Perdagangan jenguk warga yang sakit (Adi) 

MenaraToday.com - Simalungun : 

Koramil 06 Perdagangan Kodim 0207 /BB Simalungun Kapten. Inf. Simanjuntak diwakili Serka Sutrisno dan Sertu Firmansyah bersama Bidan Puskesmas Windari menunjukkan kepeduliannya dengan menjenguk Sujiyem (83) warga Kecamatan Bandar seorang janda yang saat ini sedang sakit strok di rumahnya.

“Saya sengaja menjenguk Nek Sujiyem untuk memberikan semangat dan dukungan moril serta memberikan tali asih kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya, Karena tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan,” jelas Sutrisno.

Dalam kesempatan tersebut, Serka Sutrisno juga menyampaikan do’a agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat Nek Sujiyem dengan sebaik-baiknya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada pak Babinsa, atas perhatian dan kepeduliannya terhadap saya walaupun waktu anda sangat sibuk dapat meluangkan waktunya untuk menjenguk saya,” ucap Sujiyem. (Adi)
Lebih baru Lebih lama