Bupati Asahan "Kembangkan Kopetensi yang dimiliki"

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Asahan,  Surya Bsc saat membacakan Pidato Bupati Asahan (H1O)

MenaraToday - Asahan :

Sebanyak 3 orang pejabat eselon II dan 28 Eselon III resmi di lantik oleh Wakil Bupati Asahan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin, 14/01/2019.

Pada prosesi pelantikan ini Wakil Bupati Asahan didampingi Sekretaris Daerah Asahan dan Asisten II Perekonomian dan Pembangunan mengambil sumpah/janji pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator untuk dapat mengemban amanah jabatan yang diberikan oleh Pemerintah Kab. Asahan.

Dalam prosesi pelantikan yang berlangsung ini Bupati Asahan juga  menghimbau melalui pidatonya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Asahan H. Surya, Bsc agar senantiasa mempersiapkan diri menghadapi tuntutan persyaratan dan mengembangkan kompetensi yang dimilikinya, karena sudah beberapa tahun bekangan ini dan untuk kedepan nantinya setiap pengembangan karir akan selalu di ikuti oleh pelaksanaan uji kompetensi yang tidak hanya diperuntukan bagi aparatur yang menginginkan untuk menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama tetapi juga untuk level tingkatan jabatan administrator dan pengawas.

Wakil Bupati Asahan juga mengatakan pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama hari ini telah melalui serangkaian proses pengujian kompetensi aparatur, baik itu kompetensi bidang atau teknis maupun kompetensi sosiokultural. (H1O)
Lebih baru Lebih lama