CV Sinar Tenera Berbagi Tali Asih Dengan Anak Yatim


MenaraToday.com - Simalungun :

Untuk mempererat hubungan silaturrahmi dengan masyarakat sekitar perusahaan, CV Sinar Tenera memberikan santunan kepada anak yatim, Minggu (27/1/2019). 

Sedikitnya 120 orang anak yatim di sekitar pabrik CV Sinar Tenera dusun Pulolawan desa Bahgunung Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun menerima santunan dari perusahaan tersebut. 

Pihak perusahaan CV. Sinar Tenera diwakili Didi Suheri Lubis mengatakan, kegiatan ini untuk memupuk hubungan tali silaturrahmi dengan masyarakat sekitar, sedangkan dalam rangka penyantunan anak yatim  adalah kewajiban perusahaan untuk berbagi rezeki kepada anak-anak yatim. "Kami berharap masyarakat serta perangkat desa untuk bekerjasam demi kemajuan perusahaan kita ini," ucapnya. 

Poniran selaku kepala dusun Pulolawan mewakili kepala desa Bahgunung mengucapkan terima kasih atas perhatian perusahaan terhadap anak yatim. "Jika ada permasalahan ditengah- tengah masyarakat itu hal biasa, tetapi marilah kita bersama menjaga keamanan serta ketertiban agar perusahaan ini lebih maju lagi," ucapnya. 

Tokoh masyarakat Bahgunung Boymin mengucapkan terima kasih kepada perusahaan dimana warga setempat dapat bekerja dan mengurangi pengangguran.

"Kami berterima kasih kepada perusahaan ini yang sudah beberapa kali melakukan kegiatan penyantunan anak yatim," ujarnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolpos Laras Aiptu. L. Sianipar, Armen. ST, Erwin. ST dan masyarakat sekitar. (Adi)
Lebih baru Lebih lama