Danramil 08-11/Bojongpicung Dukung Pembangunan Pondok Pesantren Al Makmur

Keterangan Gambar : Personil Koramil 08-11/Bojongpicung sedang melaksanakan gotong royong mengecor pesantren Al Makmur (Foto : Sandhi) 

MenaraToday.com - Cianjur :

Koramil 08-11/Bojongpicung, Cianjur. melaksanakan pengecoran lantai dua pondok pesantren Al Makmur di Kampung. Pasir Kawung Rt. 02/04 Desa Jatisari, Bojongpicung, Cianjur.

Hadir dalam kegiatan pengecoran tersebut, Danramil 0811/Bojongpicung beserta enam anggotanya, tiga orang aparatur Desa setempat, 72 orang santri, dan masyarakat sebanyak 45 orang.

Dikatakan Danramil 08-11/bojongpicung Kapten Arm Suhardi SE. Kegiatan yang dilaksanakan hari ini adalah salahsatu Karya Bakti TNI untuk masyarakat atau 'kemanunggalan TNI - rakyat'.

"Benar dalam rangka 'Karya Bakti TNI untuk masyarakat' hari ini adalah pengabdian diri (TNI) kepada masyarakat, yang dimana dalam hal ini, dilaksanakan pengecoran lantai dua pondok Pesantren Al Makmur di Kampung. Pasir Kawung Rt. 02/04 Desa. Jatisari, Kec Bojongpicung, Cianjur," ucap Kapten Arm Suhardi S.E, kepada awak media kemarin.

Dengan menjunjung tinggi semangat gotong royong, pengecoran lantai dua pondok Pesantren, selesai pada pukul 11.45 Wib. Pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar.

"Melalui kegiatan gotong royong ini, TNI ingin selalu mndekatkan diri dengan segenap lapisan komponen masyarakat, termasuk diantaranya, kalangan pondok pesantren. Selain itu juga kegiatan ini dilakukan dalam rangka mewujudkan Kemanungggalan TNI-Rakyat," pungkasnya. (Shandi) 
Lebih baru Lebih lama