Desa Marjanji 'Marak' Narkoba, Kades Dinilai Tutupi Informasi

Gambar : Illustrasi

Menaratoday.com - Sergai : 

Kinerja Polsek Sipispis dalam hal pemberantasan narkoba diapresiasi Warga, tapi komitmen kepolisian dalam hal pemberantasan peredaran  narkoba tidak akan efesien tanpa dibantu informasi dari Masyarakat, Seperti halnya di Desa Marjanji, peredaran narkoba sudah sangat meresahkan Masyarakat, karena sudah masuk dikalangan anak - anak, diduga kuat bandarnya warga setempat, dan Warung Internet (Warnet) menjadi tempat mangkal jaringan narkoba. 

Tapi anehnya, Pemerintahan Desa Marjanji seperti "menutupi" dan terkesan seperti "membiarkan" tanpa adanya upaya yang jelas dan nyata untuk mengantisipasi agar warga khususnya generasi muda tidak terjerumus lebih jauh menjadi korban bahaya narkoba. 

Warga yang identitasnya tidak mau dipublikasikan mengeluhkan tentang peredaran narkoba di Desa Marjanji yang semakin parah 

"Bukan gak tau Kades kita, Desa kita wabahnya sabu, tapi kenapa enggak ada tindakan dan Warnet biasa tempat anak - anak muda itu, kurasa anak - anak yang mau make ya disitu juga" Tambahnya.

Meneruskan keluhan Masyarakat tersebut, Menaratoday.com mencoba melakukan konfirmasi kepada Kepala Desa Marjanji, M.Rizal Purba, Jumat (18/01/2019) sekitar Pukul 16:00 WIB, tapi sayangnya tidak mendapat jawaban, pesan WA terlihat masuk tapi belum terbaca, dihubungi melalui telepon seluler (HP) tidak diangkat. 

Kapolsek Sipispis, Iptu Bringin Jaya, melalui pesan aplikasi WA, ketika dikonfirmasi terkait adanya Warga Desa Marjanji yang diduga sebagai bandar dan pengedar narkoba,  langsung merespon informasi tersebut, 

"Ok Lae makasi infonya, nanti kita lidik dan kita proses" Tegas Kapolsek. (Irlan.S)
Lebih baru Lebih lama