Di Tabrak Bus Duri Indah, Opung Sinaga Tewas Ditempat

Keterangan Gambar : Opung Sinaga Saat Ditemukan warga setelah di tabrak bus Duri Indah (Foto : Adjie) 
MenaraToday.com - Asahan : 

Masa Br.  Sinaga,  Seorang wanita paruh baya ditenukan tewas dengan posisi telungkup di pinggir jalan lintas Sumatera di depan danau Kelapa Gading yang berjarak sekitar 100 meter dari Mapolres Asahan,  Jumat (18/1/2019) sekira pukul 22.30 Wib. 
Berdasarkan informasi yang diperoleh br Sinaga saat ditemukan warga menggunakan celana panjang biru dengan baju bercorak bunga-bunga ini awalnya di tabrak bus Duri Indah yang senpat mencoba melarikan diri namun berhasil di hadang tepat di depan kantor Samsat UPT Dinas Pendspatan Provinsi Sumatera Utara.
"Opung (Nenek-Red) itu warga Komplek Universitas Asahan (UNA) bang, tadj cucunya datang kesini dan ikut mengejar bus yang menabrak neneknya" ujar Siti salah seorang penjaga warung di depan danau Kelapa Gading Kisaran. 
Siti juga menambahkan Opung Sinaga langsung di evakuasi petugas Satlantas Polres Asahan ke RSU HAMS Kisaran untuk penanganan medis. 
Sementara itu Kasat Lantas Polres Asahan AKP Rusbeny dan Kanit Laka Iptu Rusdi belum mengeluarkan keterangan resmi terkait kecelakaan ini.  (Adjie) 
Lebih baru Lebih lama