Diduga Karena Rem Blong, Mobil Avanza Terjun Bebas Masuk Sungai Berantas

Keterangan Gambar :Warga menyaksikan pencarian korban mobil masuk sungai (Foto : Joko) 

Menaratoday.com- Blitar :

Di duga karena mengalami rem blong , mobil Avanza terjun bebas masuk kedalam Sungai Berantas, Desa Ngunut, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulung Agung Jawa Timur,  Sabtu (26/1/2019) sekira pukul 19.00 Wib. 

Informasi yang di himpun MenaraToday.com, Minggu (27/1/2019) mobil yang berpenumpang 6 orang ini merupakan warga Surabaya yang ingin bersilaturrahmi ke Desa Ngunut. 

Menurut Cahyo,  saksi mata menyebutkan saat itu mobil berada di jalur menuju perahu penyeberangan, sementara perahu masih berada di tengah sungai. 

"Saat itu mobil terlihat maju mundur agar cepat bisa naik ke atas perahu jika sudah sampai ke pinggir sungai, namun naas saat hendak maju,  mobil terlalu dekat dengan pinggiran sungai sehingga mobil beserta penumpangnya masuk kedalam sungai kemudian hanyut dan tenggelam,  sementara supir berhasil menyelamatkan diri sementara 2 penumpang yang selamat adalah istri dan anak supir karena sebelum kejadiam turun dari mobil karena takut saat akan menyeberang dan 3 penumpang lainnya hanyut terbawa arus sungai. 

" Sampai saat ini penumpang mobil belum berhasil ditemukan oleh tim Basarnas. berdasarkan informasi korban yang belum berhasil ditemukan adalah bibi dan dua orang anak supir (Joko) 
Lebih baru Lebih lama