DPD Partai Gerindra Sumut Gelar Pembekalan Caleg

Keterangan Gambar : Gus Irawan Pasaribu saat memberikan arahan saat pembekalan Caleg di aula Hotel Mega Permata (Foto : Ucok Siregar) 

MenaraToday.com - Padangsidimpuan :

Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara  Gus Irawan Pasaribu membuka acara pembekalan Caleg Partai Gerindra Provinsi Kabupaten/Kota yang berasal dari Tabagsel (Kabupaten Tapanuli Selatan, Kabupaten Mandailing Natal, Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Padang Lawas Utara, Kabupaten Padang Lawas) dan Labuhan Batu Raya (Kabupaten Labusel, Kabupaten Labura, Kabupaten Labuhan Batu) di Aula Hotel Mega Permata Kota Padangsidimpuan, Jumat (25/1/2019)

Gus Irawan Pasaribu mengatakan, tujuan dari pembekalan caleg ini  untuk menyatukan persepsi antara semua caleg dan juga mendorong kerjasama antara Caleg, baik yang dari Pusat maupun Provinsi serta Kabupaten dan Kota.

“Tentu ada kesepakatan-kesepakatan yang dibangun antara caleg di dapil yang sama. Pastinya akan ada konsekuen bersama yang akan dijalankan,” katanya

Menurutnya, Pembekalan caleg ini juga dikatakan sangat berhubungan erat dengan pemenangan Prabowo-Sandi pada 17 April nanti.

“Bagian dari kerja caleg Partai Gerindrakan memenangkan Prabowo-Sandi. Dengan partai koalisi Prabowo-Sandi pun kita telah sepakat bahwa bagian dari kerja Caleg mereka juga memenangkan Prabowo-Sandi,” terangnya (ucok siregar) 
Lebih baru Lebih lama