Enam Partai Koalisi Di Dharmasraya Siap Menangkan Capres/Cawapres Prabowo-Sandi

Keterangan Gambar : Koalisi Parpol untuk pemenangan Capres/Cawapres Prabowo - Sandi (Foto : Syaiful Hanif) 

MenaraToday.com - Minangkabau :

Suara Takbir berkumandang, hingga menggema diseluruh sudut ruangan gedung pertemuan umum Umega Group Gunung Medan. Pasalnya Enam Partai koalisi siap memenangkan Prabowo-Sandi di wilayah Dharmasraya, Minggu (20/1/2019).


Deklarasi yang disampaikan pimpinan Partai Gerindra, Partai Demokrat, PKS, PAN, Berkarya, dan PBB, serta ratusan simpatisan dan relawan untuk pemenangan pasangan Prabowo-Sandi calon Presiden  periode 2019-2024 ketika itu, membuat warna koalisi semakin solid dalam memenangkan pasangan Presiden nomor urut 2.

Ketua pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Sumatera Barat, Mayjen (Purn) TNI Dasri Musnar, dihadapan ratusan simpatisan dan relawan Prabowo-Sandi Kabupaten Dharmasraya mengatakan bahwasanya kemenangan calon presiden nomor urut 2 sudah merupakan harga mati bagi masyarakat Minangkabau. 

"Adanya deklarasi dukungan kemenangan untuk pasangan Calon Presiden Nomor urut 2 bagi simpatisan dan relawan berada di Dharmasraya merupakan bentuk semangat juang masyarakat Minangkabau umumnya, demi kemenangan bangsa, umat, dan masyarakat indonesia, Makanya kita bersama seayun dan selangkah bersatu demi membela serta merealisasikan Ijtima ulama, demi masa depan agama, bangsa dan negara" ujarnya. 

Pada kesempatan itu, Mayjen (Purn)  TNI Dasri Musnar, juga meyakinkan bahwa kemenangan pasangan Prabowo-Sandi harus mencapai angka 100 persen untuk wilayah Dharmasraya. Hal ini terbukti antusias masyarakat hadir dalam rangka deklarasi, walaupun tanpa di mobilisasi, tidak ada pembagian baju, maupun atribut lainnya.

Sementara itu, panitia pelaksana deklarasi Irmon. S. Hut, mengemukakan  bahwasanya kehadiran peserta deklarasi sangat diluar dugaan. 

"Pasalnya, dalam perencanaan awal kehadiran peserta diprediksi sebanyak 300 orang, namun kenyataan di lapangan mencapai 500 orang lebih. Tentunya hal ini menjadi spirit bagi kita semua untuk kemenangan pasangan Prabowo-Sandi diwilayah Dharmasraya, Sumbar, dan Indonesia pada umumnya" jelasnya (Syaiful Hanif)
Lebih baru Lebih lama