Heboh, Warga Temukan Jenazah Pria Di Pinggir Jalinsum

Keterangan Gambar : Pihak Kepolisian Di Bantu Warga Mengevakuasi Jenazah Korban (Foto : Adjie) 

MenaraToday.com - Asahan : 

Warga Tunggul 45 Kecamatan Pulau Rakyat, Asahan di hebohkan dengan pememuan sosok mayat Mr X di pinggir Jalinsum Simpang Tunggul 46, Selasa (15/1/2019) sekira pukul 16.20 Wib. 

Informasi yang dihimpun MenaraToday.com awalnya Mr X yang ditaksir sekitar 20 tahun ini pertama sekali di ketahui oleh seorang pemulung yang sedang mengumpul barang-barang bekas. 

" Ku fikir orang gila sedang berteduh di dalam semak yang tertutup rimbuman daun kacang-kacangan, sewaktu saya dekati ternyata Mr. X dengan ciri-ciri kepala botak dan berbadan kurus, memakai baju kaus hitam dan celana pendek. Saat ditemukan mayat Mr X ini dalam posisi telentang di sisi paret dengan kondisi mulai membusuk"ujar pemulung yang enggan menyebutkan namanya. 

Sontak saja penemuan sosok mayat tersebut menjadi heboh,  warga mengira jenazah Mr. X tersebut merupakan korban tabrak lari karena ada luka di tangan kanan.

Kapolsek Pulau Raja Iptu Rianto membenarkan penemuan mayat tersebut daan telah mengevakuasi jenazah tersebut. 

"Mendengar adanya penemuan mayat,  kita langsung turun ke TKP dan melakukan evakuasi 

Sementara itu salah seorang warga bernama Darman (55) yang sedang melintas setelah melihat mayat tersebut mengenal korban bernama Ari (20) penduduk Dusun I Desa Ledong Timur, Kecamatan Aek Ledong, Kabupaten Asahan yang diduga memiliki keterbelakangan metal.

“ Orang tua korban sudah meninggal, selama ini ia ikut dengan ibu angkatnya bernama Eti, tapi bu Eti dan keluarganya sudah pindah ke Palembang, jadi tidak tau lagi dengan siapa sekarang dia tinggal “ ungkap" Darman. (Adjie)
Lebih baru Lebih lama