Jumat Barokah, Relawan Jokowi - Amin Berbagi 100 Nasi Kotak

Keterangan Gambar :  Koordinator Renaja Asahan, Adit Satria Tanjung saat menggelar aksi berbagi Jumat Barokah (Ft : Adjie) 

MenaraToday - Asahan : 

Pemuda yang tergabung dalam REMAJA (Relawan Muda Jokowi Amin) Kabupaten  asahan melaksanakan kegiatan Jumat berbagi kebahagiaan dengan memberikan 100 nasi kotak kepada para pengendara umum,  Jumat (18/1/2019) kemarin. 

Koordinator REMAJA,  Adit Satria Tanjung di sela acara menyebutkan kegiatan tersebut tersebut merupakan moment yang tepat dimana hari Jumat adalah hari baik untuk berbagi memiliki keberkahan untuk menjadikan hidup selalu bermakna.

"Kegiatan ini semata-mata untuk saling berbagi, agar kita mendapatkan keberkahan. Kegiatan inu juga di dasari atas rasa simpati dan terinspirasi terhadap kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan  hari ini telah kita ketahui bersama-sama bahwa bapak Jokowi ialah presiden RI yang sah, Dan sebagai warga Indonesia yang baik tentunya kami akan mendukung kebijakan kebijakan yang berdampak positif untuk kemashalatan umat" ujar Adit (Adjie) 
Lebih baru Lebih lama