Kadis Sosial Setabagsel Hadiri Vidio Conference Di Mapolres Tapsel

Keterangan gambar : Situasi saat Vidio Conference (VC) di Aula Pratidina Polres Tapsel (Foto : Ucok Siregar) 

MenaraToday. Com - Padangsidimpuan :

Polres Tapsel menggelar Vidcon (Vidio Conference) dari Mabes Polri tentang Bantuan Sosial, membahas MOU pembentukan Satgas dan Penegakan Hukum serta pendistribusian bantuan sosial dengan Kementerian Sosial Republik Indonesia yang di gelar di Aula Pratidina Polres Tapsel, Selasa (22/1/2019)

Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib.SIK.MH melalui Kabag Humas Polres Tapsel Iptu Alpian Sitepu ketika di jumpai awak media ini di ruang kerjanya mengatakan isi dari Vidio Conference (VC) terkait pembentukan satgas tersebut ada dua poin.

"Jadi ada dua Poin yakni pertama,
Polri akan membantu pihak Kementrian Sosial  dalam memberikan bantuan Sosial kepada masyarakat agar lebih tepat sasaran. Poin kedua, Polri akan mengerahkan Bhabinkamtibmas dalam mendata Masyarakat yang memang dianggap benar-benar tidak mampu dan berhak mendapatkan bantuan Sosial agar penyaluran Bansos lebih akurat dan tepat Sasaran,"katanya

Menurut Kabag Humas Polres Tapsel Turut hadir pada acara (VC) tersebut,  Waka Polres Tapsel Kompol Jumanto, S.H.,M.H.
Kabag Ops Polres Tapsel Kompol Sutoyo. Kabag Ops Polres Kota Padangsidimpuan Kompol Asward Tarigan, SE. Kabag Sumda Polres Kota Padangsidimpuan Kompol Chobli, S.H. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tapanuli Selatan, Kepala Dinas Pemko Padangsidimpuan, Palas dan Paluta beserta anggota. Kepala Bappeda Kabupaten Tapanuli Selatan, Palas dan Paluta / yang mewakili. Pejabat Utama Polres Tapsel dan Polres Kota Padangsidimpuan. (ucok siregar) 
Lebih baru Lebih lama