Kapoldasu Sambangi Persulukan Serambi Babussalam Untuk Bersilahturahim


MenaraToday.com-Simalungun :

Kedatangan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumut Irjen Pol Agus Andrianto di komplek Persulukan Serambi Babussalam, disambut oleh para tuan guru keturunan Al'arif Billah Asy Syekh Abdurrahman Rajagukguk, Sabban Rajagukguk di Desa Jawa Tongah, Kecamatan Hantonduhan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Kamis (24/1/2019).

Kapolda Sumut, Agus di dampingi petinggi Mapolda Sumut, Bupati Kabupaten Simalungun, JR Saragih berkunjung ke Persulukan Serambi Babussalam untuk memberikan tali asih kepada masyarakat sekitar komplek.

Sebelumnya, Kapolda melakukan pertemuan dengan Pimpinan Persulukan Serambi Babussalam di lantai dua gedung komplek tersebut. Tidak banyak yang di perbincangkan dalam pertemuan tersebut, Kapolda hanya berpesan agar ulama bisa memberikan pencerahan kepada umat, agar tidak mudah di pecah belah dan menjaga kerukunan antar umat beragama. Selanjutnya Kapolda berziarah di makam Syekh Abdurrahman Rajagukguk dan Sholat Zuhur berjamaah. 

Kedatangan Agus dan istri disambut meriah dan di berikan selendang Ulos Simalungun oleh Tuan Guru Sabban Rajagukguk. Dan selanjutnya bertahap muka dengan warga yang sudah menanti sejak tengah hari. (Adi)
Lebih baru Lebih lama