Kapolres Dan Bupati Tapsel Serahkan Dana CSR Ke Ponpes Jababul Madaniyah

Keterangan Gambar :  Bupati Tapsel Sahrul M Pasaribu dan Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib SIK saat menyerahkan Dana CSR secara Simbolis kepada Pimpinan Ponpes Jababul Madaniyah (Ucok Siregar) 

MenaraToday.com - Tapsel

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib. SIK melaksanakan kegiatan tatap muka dan silaturahmi Kamtibmas bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda di Wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan, yang di adakan di Pesantren Jababul Madaniyah, Desa Sijungkang, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Senin (14/1/2019) kemarin

Acara tatap muka tersebut juga di hadiri Bupati Tapanuli Selatan Syahrul Pasaribu, Tokoh Adat Se-Sumatera Utara Syamsul Qomar. Waka Polres Tapanuli Selatan Kompol Jumanto, S.H., M.H.
Kapolsek Sipirok AKP Hermansyah Siregar. Camat Angkola Timur Darwin Lubis. Pimpinan Pondok Pesantren Jababul Madaniya H. Ahmad Ghozali Siregar. Para Majelis Ulama Indonesia. Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda.

Dalam sambutannya Kapolres Tapanuli Selatan mengajak seluruh elemen untuk menjalin sinergitas antara masyarakat dan Polri. 

"Mari kita sama-sama menjalin sinergitas dan silaturahmi supaya kedepan menciptakan suasana yang humanis dan terciptanya Kamtibmas Polri.kepada para santri diharapkan untuk Meningkatkan pengetahuan teknologi di bidang IT khususnya para Santri dan santri wati di Pondok Pesantren Jababul Madaniya Desa Sijungkang Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan,"katanya

Pada kesempatan itu Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib, S,I.K., M.H. Bupati Tapanuli Selatan Syahrul  Pasaribu dan Waka Polres Tapanuli Selatan Kompol Jumanto, S.H., M.H. menyerahkan Dana CSR (Corporate Socoal Responsibility) dari Bank Sumut berupa 15 unit peralatan elektronik (komputer) kepada salah satu perwakilan Santri Jababul Madaniya.

Terakhir, Kapolres Tapanuli Selatan, Bupati Tapanuli Selatan,para Perwira Polres dan Para Forkopimda Tapanuli Selatan beserta Masyarakat Desa Sijungkang melaksanakan Sholat Zuhur berjamaah di Mesjid Jababul Madaniyah yang di lanjutkan dengan makan bersama di rumah Pimpinan pondok Pesantren Jababul Madaniyah H. Ahmad Ghozali Siregar. (Ucok Siregar) 
Lebih baru Lebih lama