Kapolres Tanjabtim dan Polsek Geragai Sambangi Tokoh-Tokoh Masyarakat.

Keterangan Gambar : Kapolres Tanjabtim saat memberikan bantuan kepada warga (Foto : Jhon) 

MenaraToday.com - Tanjabtim :

Untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas antara warga masyarakat dengan aparat keamanan dalam rangka mewujudkan keamanan, ketertiban masyarakat dan pemilu damai, Selasa (22/1/2019) sekira pukul 10.30 Wib di warung tongseng Solo Kelurahan Pandan Jaya Kecamatan Geragai, Tanjungjabung Timur, Jambi.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolres Tanjabtim AKBP Agus Desri Sandi.SIK.MM.  menyampaikan himbauan serta mengajak tokoh masyarakat untuk bersama-sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum sektor Geragai.

“Kami sangat mengharapkan peran aktif dan peran serta dari seluruh tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di wilayah hukum sektor Geragai untuk membangkitkan semangat warga masyarakat dalam membangun kepedulian dalam rangka menciptakan keamanan dan pemilu damai"ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa tanpa adanya kepedulian dan peran serta dari warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban maka kondusifitas kamtibmas akan sulit untuk diwujudkan.

Pada acara tersebut di akhiri dengan sholat berjemaah di Mushola Polsek Geragai dan melakukan bakti sosial. Kapolres dan rombongan menyambangi salah satu rumah warga kelurahan Pandan Jaya untuk melaksanakan Bhakti Sosial kerumah warga ( Sahman)  di Rt.01 Kelurahan Pandan Jaya Kecamatan Geragai serta penyerahan bantuan sembako secara simbolis. (Jhon.T)
Lebih baru Lebih lama