Kapolsek Bersama Karang Taruna Dobana dan KRNS Gelar Senam Bersama

Keterangan Gambar : Kapolsek dan anggota Karang Taruna beserta warga senam bersama (Foto : Adi) 

Menaratoday.com - Simalungun :

Usai pelaksanaan apel di halaman Polsek Serbalawan, Kapolsek AKP Leston Siregar bersama personilnya langsung menuju ke lapangan Dobana Serbalawan melakukan senam bersama Karang Taruna Dolok Batunanggar, KRNS, Sanggar Senam Bunda, Sabtu (12/1) sekitar jam 08.00 wib.


Menurutnya, kegiatan ini dilakukan selain bermanfaat untuk menjaga kebugaran tubuh. Juga dijadikan ajang silahturahmi antar instansi yang ada di Kecamatan Dolok Batunanggar. 

"Senam bersama ini sangat baik selain untuk menjaga kesehatan, juga sebagai sarana untuk menjalin tali silahturahmi. Baik itu dengan Personil Koramil, Kecamatan, siswa serta Karang Taruna dan Komunitas Relawan North Sumarera (KRNS) " tutur Kapolsek.

Dijelaskannya, kegiatan ini akan terus berlanjut sebulan sekali dan sudah dibentuk jadwal untuk melaksanakan olah raga bersama ini.

Rudi Efendi, ketua Karang Taruna Dobana didampingi Hanafi Rangkuti selaku sekjen juga berharap agar kegiatan ini dapat berlanjut setiap bulannya dan untuk mengikat hubungan tali silaturrahmi dikalangan warga karang taruna,kegiatan ini juga untuk menghindari para anak anak muda untuk menjauhi bahaya Narkoba. katanya. 

"Kegiatan ini berkat kerja sama dengan KRNS dan Sanggar Senam Bunda pimpinan Dian Maulina. AMD serta dukungan Camat Dolok Batunanggar Susilo. SH, Koramil 05 Serbalawan serta masyarakat," ucapnya. 

Acara senam bersama tersebut di ikuti sekitar seratus orang lebih terdiri dari siswa Muhammadiyah, Alwasliyah dan para sanggar seni senam dari berbagai kelompok, Babhinsa Koramil 05,dan Anggota KRNS. (Adi)
Lebih baru Lebih lama