Kapolsek Kota Selesaikan Konflik Antara Pengemudi Gojek Dan Pengemudi Betor

Keterangan Gambar : Kapolsek Kota Iptu Siswoyo menyaksikan perdamaian antara pengemudi Betor dan Pengemudi Gojek yang sempat bertikai (Foto : Fs) 

MenaraToday.com - Asahan :

Karena rebutan sewa,  pengemudi Gojek dan pengemudi betor (becak bermotor)  adu. mulut di depan Irian Market Jalam Imam Bonjol,  Kisaran,  Asahan,  Kamis (15/1/2019) sekira pukul 13.00 Wib.

Informasi yang berhasil dihimpun awalnya Gojek  yang dikendarai Frans Rosefel Hutajulu mendapatkan orderan dari pelanggan yang meminta diantar ke Gambir Baru. Saat menjemput sewa yang minta diantar ke Gambir Baru, seorang pengemudi becak bermotor menegur pengemudi Gojek dan mengusir

menerima orderan dari seorang pelanggan yg meminta diantar ke Gambir baru. Saat menjemput sewa, ada seseorang yg menegur dan mengusir  Pengendara Gojek tersebut.

" Pengendara Betor mengusir pengendara Gojek.  Karena ada sewa pengendara Gojek langsung mengantarkan penumpangnya, namun pengemudi Gojek datang lagi ke Irian Market untuk menanyakan maksud dari pengemudi betor yang bernama Anwar Ismail.  Saat itu terjadi cekcok antara pengemudi gojek dan betor dan tiba-tiba kawan-kawan pengemudi Gojek datang dan memukul pengemudi betor" ujar salah seorang warga. 

Karena tidak senang di pukuli Anwar Ismail mendatangi Mapolsek Kota untuk membuat laporan dan tidak berselang lama pengemudi gojek pun membuat laporan ke Mapolsek Kota.

Mendapatkan laporan tersebut Kapolsek Kota Iptu Siswoyo melakukan mediasi dsn melakukan musyawarah dalam menyelesaikan masalah perkelahian tersebut.

"Begitu keduanya datang untuk membuat laporan langsung kita lakukan mediasi kepada kedua belah pihak dan bersepakat untuk saling memaafkan dan membuat surat perjanjian" ujarnya (Fs)
Lebih baru Lebih lama