Karang Taruna Dobana Temu Karya Di Desa Dolok Tenera


MenaraToday.com-Simalungun :


Pengurus Karang Taruna Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun yang di pimpin oleh Rudi Effendy ( enyeng ) adakan temu karya bersama pengurus Karang Taruna desa  Dolok Tenera, acara ini di adakan di balai desa Dolok Tenera, kamis (24/1/2019) sekitar pukul 16.00 wib. 

Sujianto selaku kepala desa Dolok Tenera mengatakan, atas nama jajaran pemerintahan desa sangat berterima kasih atas terbentuk nya pemuda pemudi Karang Taruna di desanya. "Kami siap membantu dan mengajak para pemuda pemudi karang taruna ini untuk memajukan kegiatan-kegiatan yang positif di Dolok Tenera ini, saya bangga dan salut atas semangat nya para pemuda pemudi desa Dolok Tenera sudah ikut bergabung di Karang Taruna ", ucap nya.

Setelah di lakukan rapat bersama, akhir nya dengan kesepakatan bersama, Neandy Ishwara terpilih menjadi ketua Karang Taruna di desa Dolok Tenera, M. Fadilah Hasibuan sebagai Sekjen, Nurul Wahda Sri Utami Harahap sebagai Bendahara.

Ketua Karang Taruna Dolok Batu Nanggar Rudi Effendi (enyeng) mengatakan, seluruh pengurus Karang Taruna Dolok Batu Nanggar adakan temu karya di Dolok Tenera yang perdana untuk pengurus di desa atau pun kelurahan yang ada di kecamatan Dolok Batu Nanggar ini. "Kami  secepatnya akan mengadakan temu karya ke desa  dan kelurahan, di Dolok Batu Nanggar ini ada 14 desa dan 2 kelurahan, harapan saya dan harapan rekan-rekan Karang Taruna agar secepat nya kita adakan temu karya dan sekaligus memberikan tugas-tugas kepada ketua Karang Taruna di setiap desa dan kelurahan ", ucap nya.

Neandy Ishwara sebagai ketua Karang Taruna desa Dolok Tenera mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan atau Pemuda Pemudi Karang Taruna yang sudah memberi kepercayaan kepadanya sebagai ketua Karang Taruna di Dolok Tenera ini. "Kepada seluruh tamu undangan baik dari jajaran pemerintahan desa dan pengurus Karang Taruna kecamatan yang sudah meluangkan waktu untuk hadir di sini, saya beserta seluruh pemuda pemudi Karang Taruna desa Dolok Tenera siap kembangkan dan kibarkan panji-panji Karang Taruna di desa Dolok Tenera ini, kami siap mendukung dan membantu pemerintahan desa Dolok Tenera untuk roda-roda pemerintah agar lebih memajukan desa Dolok Tenera ", ujarnya.

M. Hanafi Rangkuti selaku sekjen Karang Taruna Kecamatan Dolok Batu Naggar berharap agar tetap menjaga dan menjalin hubungan yang harmonis kepada jajaran pemerintah desa.

Saiun Basir selaku wakil ketua bidang Hukum dan Ham karang taruna kecamatan Dolok Batu Nanggar mengatakan kepada ketua terpilih agar tetap semangat dan lebih semangat lagi untuk melakukan kegiatan yang positif dan menjalin kerjasama yang baik untuk pemuda pemudi desa Dolok Tenera. (Adi)
Lebih baru Lebih lama