Kepala Desa Plaosan Resmikan Gedung Baru PKK

Keterangan Gambar : Kades Plaosan, Sriwahyuni saat meresmikan gedung PKK (Foto : Yasin) 

Menaratoday.com - Malang :

Selama bertugas sebagai Kepala Desa Plaosan, Sri Wahyuni telah melakukan perubahan untuk desanya.  Perubahan tersebut dimulai dari perbaikan infratuktur, kebersihan lingkungan dan yang terbaru melakukan peresmian gedung baru PKK.

"Semoga dengan peresmian gedung baru ini dapat mendorong semangat warga Plaosan dalam memajukan desa dan membantu bangkitnya mikro kecil dan perekonomian masyarakat desa Plaosan," ujar Sri Wahyuni

Dina Noriyanti, ketua PKK Plaosan mengatakan sangat bangga terhadap kinerja kepala desa sekarang dan diharapkan dengan adanya pembangunan gedung PKK di Plaosan dapat mempererat silahturami antar warga serta dapat digunakan untuk kegiatan lain yang bermanfaat.  

"Masyarakat desa bangga memiliki pemimpin seperti Sri Wahyuni karena melaksanakan tugasnya dengan baik demi memajukan desa Plaosan," ujarnya

Hal senada diungkapkan Lansari, tokoh masyarakat desa juga  mengapresiasi kinerja kepala desa Sri Wahyuni atas kemajuan desa sekarang dengan adanya pembangunan gedung PKK di Plaosan.

Dengan adanya gedung ini sangat membantu kegiatan warga. Dibangun sangat bagus dengan kualitas baik,  semoga kedepannya gedung baru ini bisa terus menjadi semangat bagi warga Plaosan untuk berkarya dan meningkatkan perekonomian desa, khususnya di Plaosan sendiri."ujarnya (Yasin) 
Lebih baru Lebih lama