Koramil 07 Pasar Baru Bantu Warga Kurang Mampu

Keterangan Gambar : Danramil 07 Pasar Baru saat memberikan bantuan kepada keluarga kurang mampu (Foto : Adi) 

MenaraToday.com-Simalungun :

Jajaran TNI dari Koramil 07 Pasar Baru Kecamatan Bosar Maligas Kodim 0207/BB Simalungun, menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Buk Wakinem (68) warga yang kurang mampu diwilayah lingkungan tengah Kelurahan Bosar Maligas Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun, Senin (21/1/2019) sekitar jam 10.00 wib.

Penyerahan sembako dilakukan oleh Danramil 07 Pasar Baru Kecamatan Bosar Maligas, Kapten Inf Supardi bersama tiga anggotanya Peltu. C. Ginting, Serda Sutikno dan Kopral Sunario, yang disaksikan oleh perangkat Nagori setempat.

“Bantuan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian seluruh Anggota Jajaran Koramil 07 Pasar Baru Kodim 0207 Simalungun, kepada warga kurang mampu yang seorang janda" ujar Danramil

Menurutnya, bantuan diberikan setelah adanya laporan dari Babinsa bahwa ada warga yang sangat kekurangan dan butuh bantuan.

“Selain itu, kegiatan bakti sosial ini juga dalam rangka serbuan teritorial. Sehingga, dapat diwujudkan pembinaan teritorial yang mantab” katanya.

Sementara itu, Ibu Wakinem seorang janda yang sudah tua mengaku senang dan bersyukur mendapat bantuan dari TNI.

“Alhamdulillah, masih ada yang memperhatikan keadaan saya. Sebelumnya Babinsa juga berkunjung kesini, semoga TNI semakin kuat dekat dengan rakyat” kata  Wakinem. (Adi)
Lebih baru Lebih lama