KRNS Pasangkan Listrik Di Rumah Warga Kurang Mampu

Keterangan Gambar : Komunitas Relawan North Sumatera (KRNS) saat memberikan tali asih kepada Siti Fatimah Boru Nasution

MenaraToday.com-Simalungun

Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap warga kurang mampu, Komunitas Relawan North Sumatera (KRNS) melaksanakan kegiatan sosial dengan memasang listrik gratis terhadap Siti Fatimah Boru Nasution warga Negeri Lawan Nagori Dolok Hataran Kecamatan Dolok Batunanggar yang dibiayai oleh KRNS Sabtu (19/1/2019) sekitar jam 10.00.wib.

Kegiatan sosial ini diselenggarakan oleh KRNS, dengan masyarakat dan Najaruddin Purba yang juga Anggota DPRD Simalungun dan Suparno kepala desa Dolok Hataran. 

Dijelaskan oleh Najaruddin Purba sebagai Penasehat KRNS kegiatan ini adalah sudah menjadi rutinitas KRNS dalam hal aksi sosial dalam meringankan beban bagi warga kurang mampu. 

"Semoga kegiatan ini menjadi program kita bersama untuk kedepannya KRNS lebih exsis lagi dalam perjuangkan warga", katanya. 

Siti Fatimah Nasution mengucapkan terima kasihnya kepada keluarga besar KRNS yang telah membantu pemasangan listrik di kediamannya. 

"Semoga lebih baik lagi dalam berbuat baik, tanpa bantuan KRNS rumah kami belum bisa diterangi oleh lampu berkat bantuan KRNS kami bisa menikmati terangnya lampu," ujarnya. 

Suparno Panghulu Nagori Dolok Hataran mengapresiasi kegiatan yang di lakukan di desanya. 

"Kami juga berharap nanti kita bisa bersama dalam hal aksi sosial di desa kami, dengan kebersamaan, jiwa kekeluargaan dan solidaritas semua kegiatan bisa tercapai guna membantu warga," ujarnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Direktur Executive KRNS Aroji Siagian, Haliman Nasution Ketua KRNS Simalungun, Nova Sartika Dewi, Darma Saragih, Dody, Ratna Sari Dewi, Siti Nur Aisyah, Sekar Ningsih Sriana, Saiun Basir, Saparudin, Darwis Rangkuti dan warga sekitar. (Adi)
Lebih baru Lebih lama