Lakalantas Di Dolok Sanggul, 1 Tewas, 1 Luka-Luka

Keterangan Gambar : Korban saat berada di RSUD Dolok Sanggul (Foto : B. Nababan)

MenaraToday.com -Humbahas :

Jalan umum Dolok Sanggul - Pakkat  01-02 tepatnya di Desa Sihite I Kecamatan Doloksanggul Kabupaten Humbang Hasundutan kembali mengambil korban. 


Kali ini 1 unit sepeda motor Honda nopol BB 5689 DB yang dikendarai Penyel Purba (23) warga Desa Parbue Kecamatan doloksanggul bertabrakan dengan sepeda motor Nopol BK 3557 SQ yang dikendarai  Deslan Simamora warga Desa Bonan Dolok II Kecamatan Dolok Sanggul Kabupaten Humbahas ,

"Sepeda motor yang dikendarai Penyel Purba yang datang dari arah Dolok Sanggul menuju Pakkat,  sementara kendaraan yang dikendarai Deslan Simamora datang dari arah berlawanan" ujar salah seorang saksi mata. 

Akibat dari kecelakaan tersebut Peyel Purba mengalami luka robek dibagian kepala belakang, dan saat menjalani  perawatan di RSU Dolok Sanggul korban meninggal dunia,  sedangkan Deslan Simamora    mengalami luka robek dibagian hidung dan luka pada bagian muka depan.

"Saat ini korban sedang dalam perawatan di RSU Dolok Sanggul guna visum et repertum dan Akibat dari kecelakaan tersebut, Kerugian diperkirakan sekitar Rp. 2.000.000,- ( dua juta rupiah ), sedangkan barang bukti telah diamankan oleh Polsek Dolok Sanggul" ujar salah seorang personil Polsek Dolok Sanggul  ( B. Nababan )
Lebih baru Lebih lama