Lakalantas Di Sergai, Ibnu Tewas Ditempat

Keterangan Gambar : Korban lakalantas (Foto Irlan) 

Menaratoday.com - Sergai :

Tabrakan maut terjadi dijalan umum Medan-Tebing Tinggi km.53-54 Desa Liberia Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara tepatnya dekat pinto Tol Teluk Mengkudu, Senin (14/1/19) sekira pukul 06.55 Wib. Akibat tabrakan tersebut pengendara Sepeda Motor Honda tewas dengan kondisi luka pada kepala dan patah pada bagian kaki kanan dan kiri.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kasat Lantas AKP. M Haris Sihite menerangkan bahwa tabrakan ini terjadi antara Mobil Toyota Yaris  nopol BK  1457 ZH yang dikemudikan oleh Sadden Sirait (56) warga Jl. Pantai Cermin Desa Batang Terap Kecamatan Perbaungan dengan Sepeda motor  Honda   nopol  BK 2419 VAG yang dikemudikan oleh Ibnu Hajar (55) warga Dusun IV Desa Sei Alim Hasak Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan, yang mengakibatkan pengendara Sepeda Motor Honda tewas, dengan kondisi luka di kepala, kaki kanan dan kiri patah.

Peristiwa ini terjadi bermula pada saat mobil yaris nopol BK 1457 ZH hendak mendahului mobil Bus Sejahtera yg di depanya dari arah medan menuju tebing tinggi,   dan tiba tiba sepeda motor Honda BK 2419 VAG dari arah tebing - medan melintas dan terjadi tabrakan ditempat kejadian.

Kecelakaan tersebut  sudah ditangani oleh pihak kepolisian Polres Serdang Bedagai dan sedang dalam penyelidikan lebih lanjut. (Irlan.S)
Lebih baru Lebih lama