Lakalantas Di Tol Tebingtinggi - Kuala Namu, 1 Tewas, 3 Luka-Luka

Keterangan Gambar : Petugas Satlantas melakukan evakuasi korban lakalantas di Tol Tebing - Kuala Namu (Foto : Irlan) 

Menaratoday.com - Sergai :

Mobil Toyota Innova BK 1558 NC bertabrakan dengan Toyota Calya BK 1781 OX di Jalan tol Tebing Tinggi - Jalan Tol Medan tepatnya KM 37. 400 Dusun 1 Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (19/1/2019) sekira pukul 08.30 WIB.  Akibat kecelakaan ini 1 orang meninggal dunia dan 3 orang mengalami luka-luka. 

Kapolres Deli Serdang, AKBP. Eddy Suryatha Tarigan melalui Kasat Lantas AKP Budiono Saputro kepada wartawan mengatakan semula Mobil minibus Toyota Innova BK 1558 NC datang dari arah Tol Tebing Tinggi menuju Tol Medan yang dikemudikan oleh Wivandy Januari Santy Pausoan, (35) warga Jalan Sudirman Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun dengan membawa penumpang Delfina Br Siahaan, (67)  dan Wariel Situmorang, (69). Sesampainya di tempat kejadian,  mobil minibus Toyota Innova BK 1558 NC berusaha mendahului dari sebelah kanan mobil minibus Toyota Calya BK 1781 OX yang berada di depannya pada saat mendahului bertabrakan dengan mobil minibus Toyota Calya yang dikemudikan Abdullah Rachman Ashaari  (26) warga Jalan Sei Blutu Kelurahan Padang Bulan Selayang 1 Kecamatan Medan Selayang Kota Medan yang datang dari arah tol Tebing Tinggi menuju tol Medan (satu arah)

"Akibat  dari kecelakaan lalu lintas tersebut penumpang mobil minibus Toyota Innova BK 1558 NC, Delfina Br Siahaan mengalami luka robek di kepala, luka robek di wajah dan meninggal dunia di tempat kejadian dan langsung kemudian dibawa ke RSUD Deli Serdang Lubuk Pakam dan Wariel Situmorang mengalami luka robek di kepala berobat di RSUD Lubuk Pakam, sedangkan pengemudi Wivandy Januari Santy Pausoan mengalami luka memar di bahu kanan dan di bawa ke RSUD Lubuk Pakam. Sementara pengemudi mobil minibus Toyota calya,  Adullah Rachman Ashaari mengalami luka lecet di tangan sebelah kanan, dada terasa sakit dan di bawa ke RSU Grandmed Lubuk Pakam.. Kejadian ini sudah ditangani Unit laka lantas Polres Deli Serdang", tutup Kasat.(Irlan.S)
Lebih baru Lebih lama