Masyarakat PadangSidempuan Sambut Antusias Tim Pemenangan Jokowi - Ma'ruf

Keterangan Gambar : Harry L Siregar Saat menyapa masyarakat Pijor Koling (Foto : Ucok Siregar) 


MenaraToday.com - Padangsidimpuan : 

Masyarakat terlihat sangat antusias menyambut kedatangan Harry L Siregar, yang mana acara silaturahmi ini diadakan di tiga tempat berbeda, Pertama di Kantor DPD Hanura, Jalan SM Raja Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, kemudian dilanjutkan ke Kantor Bus Sampagul dan terakhir di Jalan Mangaraja Imbang Desa, Kelurahan Pijorkoling, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Sabtu (26/1/2019).

Terlihat di ketiga lokasi ratusan Tim Keluarga Pemenangan Jokowi-Amin bersama tamu undangan hadir pada acara penyambutan kedatangan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Herry Lontung Siregar bersama rombongan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan.

"Kita buat acara silaturahmi ini, agar  kita semua yang hadir disini menyatukan persepsi untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin" terang Jurman Harahap salah satu pengurus Tim Keluarga Pemenangan Jokowi-Amin dihadapan Tim Keluarga Pemenangan Jokowi-Amin di Kelurahan Pijorkoling.

Menurutnya, kinerja dari Jokowi tidak diragukan lagi selama  ini dan sudah dirasakan oleh rakyat Indonesia.

"Untuk itu, tentunya kita harapkan Jokowi melanjutkan kepeminpinannya agar pembangunan tersebut terus  berkelanjutan baik yang sudah diperbuat maupun yang belum diperbuat. Kalau kita dari keluarga Jokowi tidak mengambil peran untuk memenangkannya, siapa lagi yang mendukung perjuangan Jokowi" tegasnya.

Mengingat waktu Pilpres, Pileg sudah dekat Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Herry Lontung  mengharapkan Tim Keluarga Pemenangan Jokowi-Amin untuk bekerja keras dan berjuang bersama dalam memenangkan Capres-Cawapres nomor urut 01 pada pesta demokrasi 17 April nanti khususnya di Kota Padangsidimpuan.

"Jokowi adalah keluarga besar kita, pastinya sebagi keluarga, kita harus bekerja bersama dan berjuang bersama memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin, khususnya di Kota Padangsidimpuan yang kita cintai ini"harapnya.

Dengan memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin menurut Herry Lontung yang juga merupakan besan Jokowi, pembangunan akan lebih merata lagi dan dapat dirasakan oleh masyarakat Tabagsel khususnya di Kota Padangsidimpuan. Dan dikatakannya lagi keluhan-keluhan maupun aspirasi dari masyarakat akan lebih mudah terealisasi dari pusat. (ucok siregar) 
Lebih baru Lebih lama