Pelepasan Jenajah Iptu TBP Aritonang Ditandai Upacara Kedinasan Polri

Keterangan Foto : Upacara pelepasan jenajah Iptu TBP Aritonang

MenaraToday.com - Padangsidimpuan :

Jenajah Iptu TBP Aritonang, personil Paurbankum Subag Hukum Bag Sumda Polres Tapsel di lepas secara kedinasan Polri yang di laksanakan Senin (2/1/2019) sekira pukul 12.20 Wib di rumah duka, Perumahan Sabungan Indah, Kelurahan Sabungan, Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, Kota Padangsidimpuan.

Bertindak sebagai Komandan Upacara Iptu Raden Saleh Harahap (Kaurbin Ops Sabhara) dan Inspektur Upacara Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib yang diikuti Ketua Kemala Bhayangkari Cabang Tapsel Ny. Dewi Irwa beserta pengurus Bhayangkari Cabang Tapsel dan seluruh personil Polres Tapsel.

Kegiatan pemakaman secara kedinasan Polri juga dihadiri Bupati Tapsel Syahrul M. Pasaribu dan Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution.

Sebelumnya di ketahui Almarhum Iptu TBP Aritonang meninggal dunia di Kota Tarutung  dalam perjalanan menuju RS Colombia Asia Medan dikarenakan sakit yang diderita. Selanjutnya jenajah Iptu TBP Aritonang,  suami dari Rektor Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan (UMTS) Mukhsana Pasaribu tersebut di sholatkan di Mejid Al-Ihsan Al-Badriyah,kemudian dibawa ke Tempat Pemakaman Umum Sabungan Indah. (ucok siregar)
Lebih baru Lebih lama