Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Ini Pesan Kapolda Jambi

Keterangan Gambar : Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis A.S. M.H saat memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional (Foto : Arian) 


Menaratoday.com-Jambi 

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis A.S. M.H., bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Hari Kesadaran Nasional di Mapolda Jambi, Kamis (17/1/18).

Hadir dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional ini Wakapolda Jambi Jambi Brigjen Pol Ahmad Haydar, S.H. M.M., Irwasda Polda Jambi, Pejabat Utama Polda Jambi, dan Personil Polda Jambi.

Dalam arahannya Kapolda Jambi menyampaikan, Upacara Hari Kesadaran Nasional ini sebagai salah satu upaya untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka pemupukan disiplin, jiwa korsa dan loyalitas serta kebersamaan sebagai personel Polri khususnya di Polda Jambi.

Saya menghimbau kepada seluruh jajaran agar secara proaktif terus memperkokoh sinergi Polisional dengan penyelenggara Pemilu, TNI, Masyarakat dan Mitra Kamtibmas lainnya dalam menyukseskan Pemilu 2019 nantinya serta menjaga Komitmen dan Netralitas dan tidak terlibat dalam kegiatan politik praktisi dalam penyelenggaraan Pemilu 2019.

Selain itu Juga Kapolda mengajak Anggota dan Keluarga untuk dapat menghadiri dan menyukseskan acara Millennial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2019 pukul 08.00 Wib di Lapangan Kantor Gubernur Jambi (Arian Arifin)
Lebih baru Lebih lama