Pintu Parkir RSUD Hamba Batanghari Tidak Berfungsi


MenaraToday.com - Batanghari :


Terkait tidak berfungsinya pintu parkir di RSUD Hamba Batanghari menunjukkan kurang perhatiannya pemkab setempat pada sarana dan prasarana di RDUD tersebut. 

" Kemana larinya anggaran perawatan sarana dan prasarana yang masuk kedalam anggaran BLUD RSUD Hamba sehingga kita lihat sudah berapa bulan ini pintu parkir tersebut tidak di perbaiki oleh pengelola dan perawatan aset RSUD Hamba" tanya wartawan kepada bagian Tata Usaha RSUD Hamba,  Akhyar .

Bagian Tata Usaha,  Akhyar menyebutkan untuk perbaikan pintu tersebut dana BLUD sudah tidak mencukupi lagi, karena pintu tersebut bukan harus di perbaiki tetapi harus di ganti yang baru, karena jika di perbaiki paling juga bisa di pakai hanya beberapa bulan setelah itu rusak lagi.

"Jadi setoran parkir setiap harinya bila terkumpul hanya cukup untuk biaya perbikan saja" kata Ahyar.

Dalam arti kata pintu otomatis parkir tersebut sudah usang atau bobrok padahal pintu tersebut di adakan pada tahun 2016 jadi masih boleh di katakan masih baru.

Ahyar mengatakan ada yang lebih penting lagi dari pada memperbiki pintu itu sendiri contohnya bisa anggaran BLUD yang di gunakan untuk rehap ruangan pasien rawat inap dan lain lagi yang lebih prioritas.

Tetapi setoran dari parkir RSUD Hamba selalu rutin setiap hari. Alangkah naifnya jika tidak bisa mengeluarkan dana untuk perawatan pintu parkir tersebut. (Idham)
Lebih baru Lebih lama