PTPN IV Unit Padang Matinggi Bagikan Seragam Sekolah


MenaraToday.com - Simalungun :

PTPN IV Unit Kebun Padang Matinggi kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun memberikan bantuan seragam sekolah  kepada 75 orang  pelajar kurang mampu yang berada di sekitar kebun, kamis (24/1) di gedung wisma Karya Mukti Tinjowan. 

Manajer PTPN4 Padang Matinggi Raja S. Purba didampingi asisten Sdm Umum dan Keamanan Bayu Ginting dan sejumlah karyawan pimpinan di perusahaan BUMN tersebut menyerahkan langsung bantuan seragam sekolah kepada para pelajar didampingi kepala sekolah dan para guru.

"Penyerahan bantuan seragam sekolah  tingkat SD dan SMP  dari 4 sekolah yang berada di sekitar kebun Padang Matinggi, ini merupakan pelaksanaan program PKBL dan CSR PTPN4 tahun 2019," ujar Maneger Raja S. Purba.

Dan sekolah yang menerima bantuan diantaranya sekolah MTS Nurul Hikmah yang ada di desa Aek Gerger, SDN 097728 desa Teratak Nagodang, SDN 932107 desa Ujung Bayu dan SDN 076528 Ujung Padang.

Raja juga menyampaikan program tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar demi menjaga tali silaturahmi yang baik antara perusahaan dan masyarakat sekitar. (Adi)
Lebih baru Lebih lama