Puncak Perayaan Syukuran Tahun Baru 2019, Banyak Dihadiri ASN

Keterangan Gambar : Para ASN yang menghadiri Syukuran Tahun Baru 2019 (B. Nababan) 

MenaraToday.com - Humbahas

Acara Kebaktian Syukuran Tahun Baru 2019, Pemerintah bersama masyarakat Kabupaten Humbang Hasundutan, dilaksanakan diKompleks Perkantoran Bupati Humbahas, Bukit Inspirasi Dolok Sanggul, Senin, (14/01/2019) pukul 10.00 WIB.

Panitia mengambil Thema ( Berjalan bersama dengan Allah: Keluaran 13:21) sedangkan Sub Thema ( Dengan syukuran tahun baru ini seluruh Aparat Pemerintah dan Masyarakat berjalan dengan Tuhan meneladani sikap diakonal Kristus yang peduli pada kehidupan masyarakat, menumpas penyakit sosial dan kemalasan, untuk mensukseskan pencapaian Visi Misi Kabupaten Humbahas.

Dalam acara tersebut hadir Bupati / Wakil Bupati Humbahas , Sekdakab, Dandim, Kapolres, Ketua DPRD Hasundutan, Pimpinan OPD, BUMN, BUMD, ASN, Camat, Kades, Kasek Sehumbahas,dan tokoh-tokoh dari berbagai elemen, juga turut dihadiri DPR RI. DRH. Jhoni Allen marbun, M.M. dan juga para guru-guru.

Renungan kali ini dibawakan oleh Pdt Demak Simajuntak, MTh  (Ketua Sekolah Tinggi Guru Huria HKBP) dengan Thema berjalanlah dengan Tuhan, berjalan bersama sama, mulai dari para pemimpin tertinggi sampai dengan terendah, pasti kabupaten Humbahas akan maju dan makmur, terlebih untuk program pertanian untuk masyarakat Humbahas. Berjalan dalam kehidupan yang baik adalah suatu keajaiban menuju keajaiban yang lain dalam memuji dan memuliakan Tuhan, ungkapnya dalam renungannya"

Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor dalam sambutannya menyampaikan kepada  perioritas pertanian untuk kelompok tani, bahwa pertanian diHumbahas  masih sangat minim saat ini.

“Saya berharap demi kemajuan pertanian , para pengurus kelompok tani hendaknya supaya lebih serius lagi untuk memaksimalkan kinerjanya,” ungkapnya .

Menurut pantauan langsung oleh para awak media yang ada saat itu , Acara Syukuran Tahun Baru 2019 banyak dikunjungi oleh para ASN se-Kabupaten Humbahas dan untuk kalangan umum/masyarakat sendiri sangat minim, sedangkan untuk acara syukuran tersebut berlangsung dengan baik dan lancar.  (B.Nababan)
Lebih baru Lebih lama