Ribuan Warga Jambi Sambut Kedatangan Sandiaga Uno

Keterangan gambar : Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno mendapat sambutan ribuan warga Jambi (Idham) 


MenaraToday.com - Jambi :

Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno di sambut ribuan masyarakat Jambi, Jum'at (25/1/2019), kedatangan Sandiaga langsung di sambut hangat Caleg DPR RI, Muradi.

Selanjutnya cawapres Sandiaga Uno bertolak ke pasar tradisional Angso Duo, sesampainya di pasar Angso Duo, Sandiaga di sambut histeris oleh kaum emak-emak, tak ketinggalan juga kaum milenial, alim ulama setempat.

Sandiaga sempat berdialog dengan para pedagang pasar Angso Duo, Sandi bertanya bagaimana dengan proses jual beli di pasar tersebut, Halimah (pedagang) mengatakan para pedagang berharap jika Sandiaga Uno terpilih nanti tolong stabilkan harga sembako.

"Tolong stabilkan harga sembako pak" kata Halimah. Menyikapi hal ini Sandiaga Uno  berjanji jika terpilih nanti yang utama dan prioritas adalah menciptakan suatu terobosan yang baik untuk para pedagang tradisional di setiap pasar tradisional di seluruh Indonesia, gunanya adalah agar para pelaku pasar jual beli bisa saling menguntungkan dan sejahtera untuk lebih giat dalam berdagang.

Pantauan wartawan Menaratoday.com,
Sandiaga pun berpesan kepada masyarakat Jambi agar siap mendukung proses pemilu 17 April 2019 dengan menciptakan rasa aman dalam pemilihan nanti.

Pemilih hebat adalah pemilih cerdas yang bisa menggunakan hak pilihnya dengan tepat" tegasnya. (Idham)
Lebih baru Lebih lama