SD Negeri 14/1 Sungai Baung Muara Bulian Kekurangan Meubiler


MenaraToday.Com - Batanghari :

Dunia pendidikan adalah aspek terdepan dalam pemerintahan dalam arti kata pendidikan salah satu prioritas utama untuk di kedepankan. Tetapi jika kita cermati dan pantau di lokasi masih ada kekurangan di dunia pendidikan yang harus di benahi seperti halnya kulitas kuantitas dan infrastruktur yang bisa menunjang proses belajar dan mengajar di dunia pendidikan tersebut.

Ketika awak MenaraToday.com mewancarai kepala sekolah SD Negeri 14/1 Sungai Baung Muara Bulian A Ganggso. Spd beliau berkata hal seperti inilah yang kami harafkan dari Pemda khusunya Dinas Pendidikan agar bisa melihat akan kekurangan yang kami dapatkan ,yaitu kekurangan fasilitas meja dan bangku (meubler).

"Sekarang anak anak didik kami dalam belajar terpaksa harus menggunakan kursi dan meja belajar seadaanya, kami sudah mengusulkan ke dinas terkait namun hingga saat ini belum ada jawaban , ya kami harus bersabar mungkin ada sekolah yang lebih di prioritaskan lagi selain kami" kata A ganggso

Masa depan NKRI ada di tangan para penerus kita, sepatutnyalah pihak pemerintah lebih memfokuskan untuk pendidikan dari pada mengutamakan hal hal yg sebenarnya tidak menjadi prioritas utama. (Idham)
Lebih baru Lebih lama