Sosialisasikan Anti Hoax Dan Ujaran Kebencian, Katim Anev Mabes Polri Sambangi SMA Negeri 2 Kisaran

Keterangan Gambar : Katim Anev Devisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Sugeng Hadi Sutrisno beserta Wakapolres Asahan Kompol M. Taufiq, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Kisaran Sahruddin Lubis dan seluruh peserta sosialisasi anti hoax berfoto bersama (Foto:Fs) 
MenaraToday.com - Asahan :
Katim Anev Devisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Sugeng Hadi Sutrisno beserta rombongan dan wartawan Mainstream dari Jakarta masing-masing  dari Metro TV, TransTV, Net 86, TVRI,  RTV,  I News TV,  Tribrata TV,  Tribun.com, VivaNews.com, ANTV Online,  RRI.com, I Radio,  Publicanews.co, Radio Sonora,  IndonesiaNewsOnline dan Suarakarya melakukan sosialisasi bahaya penyalahgunaan hoax dan ujaran kebencian serta deklarasi anti hoax  dalam rangka mensukseskan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 uang di gelar di SMA Negeri 2 Kisaran,  Jumat (25/1/2019). 
Terlihat rombongan dari Mabes Polri ini didampingi Wakapolres Asahan Kompol M Taufiq, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Kisaran Syahruddin Lubis dan Duta Kamtibmas Polres Asahan Suci Afriani Sitorus yang juga di daulat sebagai narasumber.
Dalam kegiatan tersebut Kombes Pol Sugeng Hadi Sutrisno menghimbau agar para pelajar jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu hoax dalam menghadapi Pemilu Pilpres dan Pileg 2019.
"Kami berharap kepada adik-adik pelajar dapat ikut mensosialisasikan pemilu aman dan nyaman,  jangan ikut terprovokasi dengan kabar-kabar hoax, ujaran kebencian. Sebagai pemilih pemula hendaknya dapat menggunakan hak pilihnya dan jangan golput" ujarnya. 
Sementara itu Wakapolres Asahan Kompol. M. Taufiq mengingatkan kepada para Guru atau Wali kelas agar saling menjaga kerukunan umat beragama dan ketertiban serta tidak mudah terpengaruh dengan berita bohong ( hoax ) yang disebarkan oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab.
Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Pembagian Hadiah Helm bagi Pelajar yang bisa menjawab pertanyaan yang di berikan oleh Katim Divisi Humas Mabes Polri. (Fs) 
Lebih baru Lebih lama