Terserang Maag Akut, Penumpang Bus ALS Di Temukan Tewas

Keterangan Gambar : Korban Alfian saat akan di evakuasi (Foto : Fs) 

MenaraToday.com - Asahan :

Seorang penumpang Bus Antar Lintas Sumatera (ALS) ditemukan tewas dengan posisi duduk di bangku Bus.  


Jenazah yang diketahui bernama Alfian (43) warga Jalan Cinta Karya Gang Landasan Kecamatan Medan Polonia ini pertama kali telah meninggal dunia oleh adik kandungnya Syamsul Rizal saat bus berhenti di rumah makan Idaman di Dusun II Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat,  Asahan,  Sumut. 

Informasi yang berhasil di himpun saat itu bus berhenti untuk makan siang sekira pukul 17.30 Wib. Saat itu adik korban membangunkan korban berulang-ulang, namun korban tidak juga terbangun dan akhirnya diketahui telah meninggal dunia. 

Kapolsek Simpang Empat AKP Raymond GM Hutagalung saat dikonfirmasi,  Kamis (24/1/2017) membenarkan peristiwa tersebut. 

"Benar,  korban yang datang dari Medan hendak le Sijunjung,  Sumatera Barat untuk berobat penyakit maag (lambung). Korban yang ditemani adik kandungnya menumpang Bus ALS dengan Nopol BK 7574 AG. Korban diketahui meninggal dunia setelah adik korban membangunkan korban untuk makan namun saat itu korban sudah meninggal dunia" ujar Raymond. 

Perwira pertama dengan pangkat tiga balok emas di pundak ini juga menambahkan setelah mendapatkan imformasi ada jenazah dalam Bus ALS memerimtahkan anggotanya untuk melakukan pendataan dan evakuasi jenazah korban. 

"Anggota yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban ke puskesmas terdekat untuk keperluan visum. Pihak keluarga ikhlas dan meminta agar jenazah korban jangan di autopsi dengan membuat surat pernyataan" terang Raymond (Adjie) 
Lebih baru Lebih lama