Tim Paskibra SMKN 1 Campaka Di Lantik Dan Di Kukuhkan


MenaraToday - Cianjur:

Dibawah pembinaan Tuti Handayati S. Pd Tim Paskibra SMKN 1 Campaka telah melaksanakan pelantikan dan pengukuhan anggota. Kegiatan tersebut berlangsung di Sekitaran sekolah, Sabtu (12/1/2019), kemarin.

"Pembaris Manis" itulah julukan Paskibra SMKN 1 Campaka Laskar ksatria Sakti. Dalam mewujudkan dan membentuk sebuah tim yang solid itu, banyak cerita dan cara yang mereka lalui.

Dikatakan salah seorang anggotanya, tidak mudah mempertahankan sebuah tim untuk menjadi besar, perlu keseriusan dan kekompakan anggotanya.

"Dalam kegiatan pelantikan yang sekaligus pengukuhan anggota Paskibra kemarin, sangat penuh drama yang mendidik dan suasananya pun berubah-ubah. Dari mulai suasana sedih, ceria, senang, lelah, mengharukan hingga jengkel, semua menjadi satu. Intinya menjadi anggota Paskibra itu harus betul-betul siap mental untuk mengharumkan nama sendiri (tim) dan sekolah," kata dia.

Alhasil dalam kegiatan yang dilaksanakan kemarin, tim Paskibra SMKN 1 Campaka, berhasil menyelenggarakan kegiatan tersebut dengan sangat maksimal, sehingga mampu membuat peserta atau anggota baru menjadi lebih solid dan disiplin.

Mimil kelas XIV mengatakan, "kesetiaan dalam perjuangan itu sangat dibutuhkan, agar suatu tujuan bisa digapai dengan maksimal, dan jangan lupa tambahkan rasa syukur, atas segala kesederhanaan yang dirasa menjadi sempurna secara bersama-sama," kata salah seorang senior Paskibra SMKN 1 Campaka. (Shandi) 
Lebih baru Lebih lama