Warga Batubara Di Keroyok OTK Di Simalungun

Keterangan gambar : Doni saat menunjukkan lukanya (Foto : Dwi) 


MenaraToday.com - Batubara :

Doni (16) warga dusun III, Desa Mangkai Baru, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara menjadi sasaran massa oleh sekelompok orang yang belum diketahui identitasnya di Nagori Perlanaan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu (19/1/2019) kemarin. Saat Doni dan temannya ingin pulang dari Nagori Perlanaan mereka dihadang oleh sekelompok orang yang diduga masih duduk dibangku sekolahan dan langsung dipukul secara bertubi-tubi. Untungnya kejadian tersebut dapat langsung dilerai oleh warga sekitar, sehingga Doni dan rekannya tidak mengalami luka yang cukup serius.

Doni mengaku bahwa saat mereka berkunjung kerumah temannya diperlanaan tiba-tiba melintas sekelompok orang dengan bolak-balik sambil mengegas-gas sepeda motornya. 

"Awal mulanya kami tadi datang kerumah teman diperlanaan ini, jadi sewaktu kami dirumah teman udah mondar-mandir orang itu sambil ngegas-gas sepeda motornya. Namun saat  kami jalan mau pulang kami langsung dihadang dan langsung dipukuli, hasilnya kupingku rasa dengung aja ini bang dan bahuku sempat berdarah ini bang entah dicucuk apa sama orang itu,"ujarnya sambil memperlihatkan lukanya.

Sunardi selaku orang tua korban mengaku kesal dengan kejadian tersebut.

"Geram juga lihat aksi anak-anak sekarang, main hantam aja, untung aja anakku lukanya gak begitu parah,"ujarnya.

Beliau juga berharap agar pihak berwajib dapat bertindak agar bisa menertibkan kejahatan-kejahatan dalam lingkungan masyarakat. (Dwi)
Lebih baru Lebih lama