Yonif 122/TS Gelar Coffee Morning Dengan Unsur Muspida Kabupaten Sergei


MenaraToday.com-Sergei :

Keluarga Besar Yonif 122/TS Kipan-B dan Kipan-C Dolok Masihul menggelar acara Coffee Morning dalam rangka bersilaturahmi  dengan seluruh Unsur Muspida Sedang Bedagai, Kamis  (24/01/2019).

Dalam acara Silaturrahmi tersebut terlihat seluruh unsur Muspida Serdang Bedagai menghdiri acara Coffee Morning . Sebelum dilaksanakan acara tersebut diawali dengan sambutan oleh Danbrigif 7/RR Kolonel Inf. Freddino Janen Silalahi yang menyebutkan Yonif 122/TS ini merupakan satuan jajaran Brigif 7/RR yang berada di Galang Kabupaten Deli Serdang. 

"Saya sangat antusias kegiatan ini menyambut baik muspida pemerintahan daerah agar terjalinnya kerjasama selama ini antara TNI dengan pemerintah daerah, ataupun unsur penting lainnya dan para tokoh masyarakat dengan harapan hubungan baik tersebut selalu berjalan dengan baik pula," ujarnya. 

Danyonif 122/TS Letkol Inf Ahmad Aziz dalam sambutannya menyampaikan acara yang diadakan ini bertujuan menjalin silaturahmi antara Yonif 122/TS yang ada di Dolok Masihul yaitu Kompi Senapan B yang di pimpin Danki B Kapten Inf. Aris dan Kompi Senapan C di pimpin Danki C Kapten Inf. Mula Siagian.  

"Saya sendiri Danyonif 122/TS berterima kasih kepada seluruh para unsur muspida Serdang Bedagai yang hadir, adapun tujuan dari acara ini menjalin kebersamaan dan kerjasama Yonif 122/TS yang telah terjalin baik selama ini dan merupakan modal besar dalam mensukseskan satuan maupun tugas pemerintahan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta koordinasi dan kebersamaan yang telah terjalin diharapkan akan dapat terus di tingkatkan," ujarnya. 

Adapun dalam pelaksanaan acara tersebut dihadiri Danbrigif 7/RR Kolonel Inf Freddino Janen Silalahi, Wakil Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya, Kadishub Sedang Bedagai MP. Naibaho, Danki Brimob Yon B Tebing Tinggi Iptu M. Sihombing, Kepala BNN Tebing Tinggi Kompol. J.Sinaga, Camat Dolok Masihul M. Syarif Sitepu, Kanit Sabara Dolok Masihul Brigader H.Sagala,  Rudi Manager PTPN III  Silau Dunia, Manager PTPN IV Pabatu Idris Sardi M, PT Socfindo Frans Tambunan dan Unsur muspida Lainnya. Setelah itu dilanjutkan dengan acara tambahan ramah tamah. (Adi)
Lebih baru Lebih lama