A. Feiral Rizky Batubara Dapat Restu Ustadz Abdul Somad


MenaraToday.com - Simalungun :

A. Feiral Rizky Batubara Calon Anggota Legeslatif untuk DPR/ RI dari partai Demokrat Nomor Urut 4 Daerah Pemilihan Sumut mendapatkan restu dan hidayah dari ustadz Abdul Somad (UAS). 

Hal ini Feiral katakan setelah  melakukan Takziah dan Ziarah kerumah Almarhumah Hj Rohana Binti Lobai Laut yang merupakan Ibunda dari Ustad Abdul Somad ( UAS ) di Silau Laut Kabupaten Asahan, kamis (21/3/2019) malam sekitar pukul 21.00 wib. 

Kedatangan A. Feiral Rizky Batubara Bersama keluarga kerumah duka untuk bertakziah diterima langsung oleh mubaliq kondang Ustad Abdul Somad yang menurut salah satu lembaga survei bahwa UAS adalah salah seorang yang bicaranya di dengarkan umat Islam di Indonesia.

" Tujuan kami kerumah duka adalah untuk berziarah dan bertakziah atas meninggalnya Ibunda UAS, yang telah dipanggil Allah beberapa waktu lalu," Kata Feiral  pada kru Menaratoday.com di Perdagangan setelah pulang dari takziah. 

Caleg DPR RI Nomor Urut 4 ini mengatakan bahwa Ustad Abdul Somad selama ini merupakan ulama Favorit Dirinya dan keluarga, sehingga walaupun UAS masih suasana berduka, Feiral beserta keluarga merasa bersyukur sekali kepada Allah karena masih diberikan kesempatan untuk bertemu ulama favoritnya.

"Alhamdulillah, Allah SWT menjawab ikhtiar kami untuk dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan ulama favorit saya dan keluarga Ust Abdul Somad (UAS). " Tandas A.Feiral Rizky Batubara.

Tidak hanya itu, hal yang tak disangka - sangka pun dialami oleh A.Feiral Rizky Batubara, pasalnya Ustad Abdul Somad yang merupakan ulama kondang dan favorit keluarganya ini secara langsung memberikan dukungan penuh dan merestui A.Feiral Rizky Batubara untuk maju menjadi Calon Anggota DPR dari partai Demokrta Nomor urut 4 Dapil Sumut 3.

"Alhamdulillah, UAS mendukung penuh dan merestui Jihad Politik saya untuk menjadi anggota DPR 2019-2024" Ujar Feiral.

Menurutnya, Jikalau Allah mengijinkan, restu dan dukungan UAS tersebut dapat menjadi tambahan semangat untuk kita semua ( Feiral, Team dan pendukung) dalam perjuangan mendapatkan amanah dan keberkahan untuk dapat duduk di senayan menjadi wakil rakyat. 

"Terima kasih kepada Ustad Abdul Somad atas restu dukungan masukan dan doa yang diberikan. Semoga Allah membalas kebaikan Ustad." Ucapnya. (Adi)
Lebih baru Lebih lama