Arek Jatim Support Gerakan Semua Relawan Pro Jokowi



MenaraToday.com - Malang :


Seluruh relawan yang berada di Jawa Timur terutama Kota Malang, bersatu untuk mendukung pasangan no urut 01 Jokowi-Amin, para relawan bertekad memenangkan kembali Jokowi agar dapat bekerja 1 periode lagi.

Andik Sinyo selaku Ketua Arek Jatim (Aliansi Relawan dan Komunitas) menyampaikan, "Tidak ada kemenangan yang dilakukan sendirian, kemenangan itu diraih secara bersama-sama, maka itu seluruh relawan Jawa Timur  berjuang untuk memenangkan pasangan Jokowi- Amin," ujarnya saat ditemui awak menaratoday.com di Pakisaji Posko Pemenangan Jokowi-Amin, Jum'at (29/03/19).

"Untuk memenangkan no urut 01 Jokowi-Amin, relawan memiliki strategi dengan menyampaikan fakta dan informasi positif kepada masyarakat, bukan sibuk menanggapi isu negatif yang dibuat oleh lawan," tambahnya.

"Kami berkampanye ke masyarakat sosialisasi langsung kinerja Jokowi bersama dengan relawan lainnya, untuk menunjukan loyalitas dalam memenangan Jokowi-Amin, tanpa mengenal lelah. Selain itu kunjungan ke masyarakat juga untuk menjaga hubungan silahturami dan menambah persaudaraan," ujar Wulan salah satu relawan Jokowi.

Di tempat terpisah, Cahyadi relawan dari komunitas Warung Budaya menuturkan, "Sebagai relawan kita harus merangkul masyarakat untuk tidak golput dan mematahkan berita hoaks yang beredar.  Kami lakukan ini bersama relawan dan komunitas yang pro terhadap Jokowi lainnya, saya juga yakin masyarakat sudah menentukan pilihan untuk Pemilu nanti," ujarnya.(Yasin)
Lebih baru Lebih lama