Arek Jatim Tunjukan Loyalitas Mensukseskan Acara Jokowi


Menaratoday.com - Malang :

Beberapa hari lalu tepatnya pada Senin, (25/03/19) Presiden Jokowi dan rombongan melakukan kunjungan ke GOR Ken Arok, Kecamatan Kedung Kandang, Kota Malang untuk bertemu  dan menyapa langsung para pendukung dan relawannya. 

Presiden Jokowi dan rombongan, tiba di GOR Ken Arok pukul 19.00 WIB. Kedatangannya langsung disambut histeris oleh para pendukungnya yang memenuhi tribun GOR Ken Arok.

Banyak relawan yang hadir pada kampanye terbuka tersebut mereka berasal dari Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu bahkan dari luar Kota Malang, seperti Surabaya dan Blitar. Mereka datang untuk melihat Jokowi secara langsung dan mendukung penuh pasangan no urut 01 untuk satu periode lagi. 

Arek Jatim sebagai salah satu Aliansi Relawan Jokowi menunjukan kinerjanya mensukseskan Kampanye Terbuka tersebut dalam kepanitiaan dengan turut ikut menjaga keamanan dan menyambut tamu dengan ramah selama kampanye berlangsung.

Andi sinyo ketua  Aliansi Relawan Jatim mengatakan ke awak menaratoday.com, "Kurang lebih ada 10.000 orang yang hadir pada kampanye ini, anggota yang lain juga ikut berbaur bersama relawan dan para pendukung Jokowi yang datang," ujarnya.

"Kami berharap adanya Aliansi Relawan Jawa Timur ini dapat dijadikan sebagai wadah untuk menampung aspirasi masyarakat, dalam pemenangan Jokowi-Amin para relawan akan menargetkan suara sebanyak 75 %," kata Andi Sinyo selaku Ketua (Arek Jatim).

"Pemilu tinggal beberapa minggu lagi,  maka Arek Jatim akan lebih giat untuk bersosialisasi dan mengkampanyekan pasangan Jokowi bisa dalam Pilpres 2019, diharapkan juga bagi para muda-mudi untuk tidak golput dalam pemilu nanti," tambahnya. (Yasin)
Lebih baru Lebih lama