Asyik Pesta Sabu Di Penginapan Azizi Tanjungbalai, Dua Pria Ini Di Gelandang Polisi


MenaraToday.com - Tanjungbalai :
Lagi asyik berpesta sabu di Penginapan Azizi di Jalan Jendral Sudirman Km 7 Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Rabu (20/3/2019) malam
" Benar, kita telah mengamankan dua orang pria masing-masing Iskandar Sinaga (28) warga Desa Sei Nangka, Kecamatan Sei Kepayang Barat, Asahan dan Putra Wira Pradana (22) warga Jalan Jendral Sudirman Kota Tanjungbalai" ujar Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai melalui Kasat Narkoba AKP Adi Haryono, Kamis (21/3/2019).
Lebih lanjut mantan Kapolsek Simpang Empat, Polres Asahan ini menambahkan penangkapan kedua pelaku berawal dari informasi warga yang langsung d tindak lanjuti. 
"Saat kita berada di penginapan Azizi kita langsung menggerebek kamar Nomor 2-A yang didalamnya terdapat dua tersangka lagi asyik menikmati sabu. Dan saat di introgasi kedua pelaku mengakui perbuatannya dan menyebutkan sabu tersebut di peroleh dari ON warga Tanjungbalai" paparnya.
Adi Haryono juga menyebutkan dalam penggerebekan tersebut perugas berhasil mengamankan barang buktu berupa 1 buah kaca pireks berisi sabu 1,60 gram, 0.5 gram, 1 buah bong dan 1 buah mancis.
"Setelah menemukan barang bukti kita langsung memboyong kedua pelaku ke Mapolres Tanjungbalai untuk dilakukan pengembangan dan team juga masih memburu pemasok sabu twrsebut kepada kedua pelaku (Gani)
Lebih baru Lebih lama