Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan Nek Misniati, Polres Batubara Banjir Dukungan Masyarakat


MenaraToday.com - Batubara :

Setelah berhasil mengungkap kasus pembunuhan Nek Misniati (70) yang terjadi di Desa Sumber Padi, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batu Bara pada beberapa hari silam, akhirnya masyarakat mengakui dan mengapresiasi kinerja pihak Kepolisian dari Polres Batu Bara dan Polsek Limapuluh.

Berkat kerja keras dan kerjasama yang baik dengan masyarakat sekitar, akhirnya Polres Batu Bara dan Polsek Limapuluh berhasil mengungkap dalang pembunuhan tersebut hanya dengan empat hari.

Dengan rasa kagum dan bangganya masyarakat dengan kepolisian diKabupaten Batu Bara, beberapa diantaranya memberikan karangan papan bunga yang berisikan tulisan "Selamat Sukses kepada Kapolres Batu Bara dan Polsek Limapuluh atas pengungkapan kasus pembunuhan di Desa Sumber Padi" yang mana diantaranya tersebut berasal dari Juki (JK) dan SPBU Simpang Gambus No. 14.212.249.

Kapolres Batu Bara, AKBP Robin Simatupang, SH. M.Hum melalui Kapolsek Limapuluh AKP Jhoni Andries Siregar mengucapkan ribuan terimakasihnya kepada masyarakat yang turut membantu dalam memberikan informasi dan yang mengirimkan karangan bunga tersebut.

"Pastinya kami dari kepolisian mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang sudah mau merespon dan membantu memberikan informasinya kepada kami sehingga pelakunya berhasil kita tangkap, sebab informasi sekecil apapun dari masyarakat sangat membantu tugas kami sehingga kami bisa mengambil kesimpulan dari informasi-informasi tersebut dan segera mengambil tindakan. Intinya pengungkapan kasus ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik antara kami dari pihak Kepolisian dan masyarakat. Tidak lupa juga kami mengucapkan terimakasih kepada para masyarakat yang sudah mau mengirimkan karangan bunganya kemari,"ujarnya. (Dwi)
Lebih baru Lebih lama