Cemburu Buta, Sofyan Nekat Tikam Pacarnya Hingga Sekarat

Keterangan Gambar : Korban saat mendapatkan perawatan medis setelah di tikam pacarnya

MenaraToday.com - Musi Banyuasin :
Tidak terima di putusi, Sofyan Hernandi (23) nekat menikam Raya (22) hingga kritis 
Informasi yang di peroleh peristiwa tersebut berawal saat pelaku menemui korban di kontrakannya di Kelurahan Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Rabu (20/3/2019) sore.
"Saat itu pelaku bersama rekannya mendatangi korban karena kesal akibat telponnya tidak diangkat korban. Sesampainya di rumah pelaku langsung masuk ke kamar korban sedangkan temannya menunggu di depan rumah. Di dalam kamar tersebut korban dan pelaku cekcok dan pelaku menganiaya korban dan kemudian pelaku kabur menggunakan sepeda motor. Sementara drngan kondisi bersimbah darah, korban keluar rumah dan meminta tolong kepada warga dan warga langsung membawa korban ke rumah sakit karena telah kritis" ujar Kabag Ops Polres Musi Banyuasin, Kompol Erwin Manik.

Erwin juga menyebutkan saat ini petugas masih mengejar pelaku yang diduga kabur keluar daerah. 

"Dari keterangan saksi - saksi, penganiayaan berat itu diduga karena korban bermaksud mengakhiri hubungan asmaranya dengan pelaku. Pelaku pun tak terima dan cemburu, dia mengira korban punya pacar baru sehingga minta putus," pungkasnya. (MNT/01-Adm)
Lebih baru Lebih lama