Coba Melarikan Diri, Residivis Curanmor Dihadiahi Timah Panas


MenaraToday.com - Asahan :

Unit Reskrim Polsek Simpang Empat, Polres Asahan memberikan hadiah timah panas kepada seorang residivis yang baru saja menghirup udara bebas  pada tahun 2018 yang lalu terkait kasus Curanmor.


Menurut keterangan Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu melalui Kapolsek Simpang Empat AKP Raymound Hutagalung, Sabtu (30/32019) penangkapan pelaku atas nama Khairul Ikhsan Nasution alias Candra (32) warga dusun 2 Sungai Piring Desa Mekar Sari Kecamatan Pulo Rakyat Tua Asahan ini berdasarkan Laporan Polosi dengan nomor : LP/ 35 / III / 2019 /SU/ RES ASH / SEK SIMPANG EMPAT, tanggal 17 maret 2018 dengan korban pelapor Edi Warman Purba (54) warga dusun 19 Desa Simpang Empat, Asahan.

"Jadi tersangka kita ringkus pada hari Jumat (29/3/2019) sekira pukul 17.00 Wib. Saat itu kita mendapatkan informasi bahwa tersangka Khairul Ikhsan Nasution alias Candra berada di daerah Pulau Raja. Berbekal informasi tersebut team opsnal  unit reskrim yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Ipda Dolli langsung menuju TKP dan meringkus tersangka di dalam rumahnya. Saat kita lakukan pengembangan tersangka melakukan perlawanan sehingga kita melakukan tindakan tegas terukur di bagian kaki kiri tersangka" papar Hutagalung.

Hutagalung juga menambahkan tersangka yang merupakan residivis ini melakukan pencurian sepeda motor Yamaha Jupiter dengan nopol BK 2290 VAL yang parkir di depan rumah korban dengan posisi kunci berada di sepeda motor. Kemudian istri korban mengatakan siapa yang membawa sepeda motor kita. Mendengar perkataan tersebut korban melihat sepeda motor yang berada di luar rumah sudah di kendarai oleh seseorang yang tidak dikenal korban.
Kemudian korban mengejar dengar mengendarai sepeda motor milik korban yang berada di dalam rumah, namun sesampainya di persimpangan 3 korban kehilangan jejak sehingga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Simpang Empat.

"Jadi dari kasus ini kami menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dengan terlebih dahulu mencabut kumci kontak sepeda motor dan mengunci setang sepeda motor meskipun terparkir di halaman rumah" jelasnya (Adjie)


Lebih baru Lebih lama