Gara-Gara Dilarang Merokok Di Rumah, Anak Barbel Ayah Hingga Tewas



MenaraToday.com - Siduarjo :

Gara-gara dilarang merokok di dalam rumah, Irawan tega memukul ayah kandungmya, Heru Mustofa (70) menggunakan barbel yang terbuat dari semen hingga meninggal dunia.

Informasi yang di himpun kejadian di Dusun Bungur, RT/RW 8/4 desa  Medaeng Kecamatan Waru, Sidoarjo ini di picu masalah sepele, karena Irawan tidak terima ditegur ayahnya yang melarang dirinya merokok di dalam rumah.

"Dari keterangan saksi-saksi motif dari pembunuhan tersebut adalah karena si anak sakit hati karena dilarang merokok di dalam rumah oleh ayah kandungnya" ujar Kanit Reskrim Polsekta Waru, Iptu Untoro kepada awak media, Kamis (21/3/2019).

Untoro juga menambahkan korban tersungkur setelah di pukul pakai barbel dan korban meninggal di tempat dengan luka di kepala bagian belakang.

"Setelah kita lakukan penyelidikan ternyata pelaku memiliki riwayat gangguan jiwa dan pernah di rawat di RS Jiwa Menur Surabaya dan baru saja pulang dari RSJ pada Rabu (13/3/2019) kemarin. Meski memiliki riwayat gangguan jiwa, kita tetpa menahan pelaku. di Mapolsekta Waru. Guna penyelidikan lebih lanjut," tegasnya. (MNT/01 - Det)

Lebih baru Lebih lama