Heboh, Warga Temukan Mayat Di Kali Cisadea Lewibanteng


MenaraToday.com - Cianjur :

Warga Cikadu, Cianjur Selatan digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki, tanpa identitas mengambang dikali Cisadesa Lewi Banteng, Selasa (19/3/2019) sekitar pukul 11.24 WIB.

Adapun pakaian yang digunakannya celana panjang jeans warna hitam, tidak memakai baju, rambut pendek, diperkirakan berumur 40 tahun.

Mayat pertama kali ditemukan oleh warga, yang hendak pergi ke kebun. Tanpa pikir panjang warga pun langsung melaporkan penemuan itu ke pihak berwajib, yakni Polsek Cibinong Cianjur Selatan, Jawa Barat.

Saat ditemui awak media, Kapolsek Cibinong AKP Ahmad Rifai membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menurut keterangan medis, sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan kuat dugaan mayat tersebut Orang Dengan Ganguan Jiwa (ODGJ) yang tercebur ke kali, dan akhirnya terbawa arus air (tenggelam) hingga meninggal dunia," kata Kapolsek Cibinong saat dihubungi melalui telepon seluler.

Lanjutnya, dari hasil pemeriksaan para saksi H. Buhiri (48), pada hari Minggu (17/3) sekira pukul 16.00 WIB, dirinya bertemu korban.

“Saksi bertemu orang itu dan sempat memberinya rokok. Namun pada saat diajak ngobrol tidak nyambung. Jadi saksi bisa menyimpulkan bahwa mayat yang mengambang di kali Cisadesa itu mengalami ODGJ,” ucapnya.

Sambung Kapolsek, hal senada juga dikatakan saksi lainnya Ayip (58), bahwa dia pun membenarkan korban diduga alami gangguan jiwa.

“Saksi pernah diajak bicara tapi tidak nyambung, jadi saksi Ayip juga menyimpulkan bahwa orang tersebut adalah ODGJ,” tandasnya. (Sn)
Lebih baru Lebih lama