Keluarga Korban Perampokan Dan Pembunuhan Di Tanjungbalai Minta Polisi Ringkus Para Pelaku


MenaraToday.com - Tanjungbalai :

Hj Nutaini (73), korban Pembunuhan Sadis tiba di rumah duka anak nya di jalan tugu Kecamatan Tanjungbalai selatan Kota Tanjungbalai sekira pukul 23.30 Wib, Selasa (19/3/2019) dan di pagi harinya, Rabu (20/3/2019) sekira Pukul 08.30 Wib jenazah korban dimakamkan di pemakaman Muslim Teluk ketapang kota Tanjungbalai.


Kesedihan keluarga atas kepergian Nenek Hj Nuraini (73) yang meninggalkan 3 orang anak, satu perempuan satu laki-laki yang sudah bekeluarga dan satu lagi sudah meninggal masih begitu terasa. Sebab, pelaku  hingga kini belum ditemukan.

Menurut tina, menantu korban didampingi Mely  anak korban  pembunuhan  mengatakan berharap agar pelaku yang telah membunuh dan merampok orang tua/Mertua  mereka segera ditemukan pihak kepolisian dan dihukum seberat-beratnya. 

"Saya berharap pelaku segera ditemukan dan dihukum seberat-beratnya. Dan saat ini Suami saya Antoni (43)   dipanggil pihak kepolisian sebagai Saksi.

Sementara itu berdasarkan hasil visum dari rumah sakit Hj. Nuraini merupakan korban pembunuhan dan perampokan.

"Yang jelas sepeda motor orang tua kami dibawa kabur pelaku. Orang tua kami memang tidak mau  ditemani dirumahnya sehingga Orang tua kami tinggal sendirian. Saya dapat kabar semalam dari kawan saya dan saya sungguh terkejut mendengar kejadian tersebut,"Pungkasnya

Sementara itu, Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai SH ,S.I.K Melalui Wakapolres Kompol Edi Bona Sinaga saat dikonfirmasi melalui Whatsapp mengungkapkan bahwa  saat ini masih dalam penyelidikan.

"Kita tengah melakukan penyelidikan dengan melakukan pengumpulan bahan keterangan dan bahan keterangan untuk meringkus pelaku" ujar mantan Wakapolres Sergai ini (Gani)
Lebih baru Lebih lama