Kesal Dengan Suami, Seorang Ibu Tega Cemplungkan Anaknya Ke Bak Mandi Hingga Tewas


MenaraToday.com - Langsa :


Entah apa yang ada di benak SY (22)  warga Kabupaten Langsa, Aceh ini, sehingga tega mencemplungkan anaknya, M Haikal Ramadhan yang masih berusia satu tahun ke bak.mandi selama 30 menit hingga meninggal dunia.

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan dalam press release di Mapolres Langsa, Kamis (28/3/2019) menyebutkan Pelaku SY  tega membunuh buah hatinya karena kesal dengan suaminya yang sudah lama tidak memberiikan nafkah kepadanya.

"Rasa kesal hingga berujung kepada tindak kekerasan terhadap anaknya itu muncul saat pelaku sedang memandikan korban," ujar Andy Hermawan.


Di tengah kekesalannya, pelaku tiba-tiba melempar anaknya ke dalam bak mandi dan membiarkan bayinya tenggelam dalam air selama setengah jam.

"Setelah 30 menit ditinggalkan, lalu pelaku kembali ke kamar mandi dan melihat korban sudah terlentang mengapung dengan kondisi tubuh korban sudah membiru di bagian bibir dan lidahnya," ujarnya.


SY lalu membawa korban ke Rumah Sakit Umum Langsa. Pelaku kini mendekam di sel Mapolres Langsa untuk menjalani pemeriksaan. SY beraksi sendiri saat membunuh sang buah hati. (MNT/01-Dtc)
Lebih baru Lebih lama